Pastikan Pelayanan Tetap Prima, Kadivpas Kemenkumham NTB Lakukan Monev di Rutan Praya

    Pastikan Pelayanan Tetap Prima, Kadivpas Kemenkumham NTB Lakukan Monev di Rutan Praya

    Lombok Tengah NTB - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Barat (NTB), Herman Sawiran melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) di Rutan Kelas IIB Praya, Kamis (18/07).

    Herman pun menjelaskan kedatangannya berjama jajaran ini bertujuan untuk melakukan Monev dengan memastikan kesiapsiagaan petugas dalam memberi pelayanan kepada masyarakat maupun warga binaan tetap prima.

    Dalam kegiatan tersebut, Kadivpas bersama jajaran dari Kanwil Kemenkumham NTB datang menyambangi petugas yang berada di lokasi pelayanan, baik di ruang layanan terpadu, P2U, serta ruangan tiap subsi. Ruang klinik kesehatan hingga dapur tak luput dari kegiatan monev.

    "Alhamdulillah pelayanan klinik, kebersihan dapur dan cara penyajian makanan di dapur berjalan sangat baik, meskipun ada beberapa catatan yang harus dilengkapi ke depannya, " ujarnya.

    Kepala Rutan Praya, Aris Sakuriyadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Monev oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB. 

    "Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham NTB. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja kami dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan warga binaan, " kata Aris.

    Ia pun juga memastikan akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan warga binaan. "Kami akan terus tingkat kinerja agar memberikan pelayanan yang terbaik, " tegasnya. (Adb) 

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Hari Dua Operasi Patuh Rinjani, Polres Lombok...

    Artikel Berikutnya

    Pengabdian Masyarakat, Dosen Poltekip Berikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
    Pesona Bali: Keindahan yang Selalu Membuat Wisatawan Kembali
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi

    Ikuti Kami